Jawabanmu

2014-03-20T13:38:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar tidak dianggap sebagai penyusup dari negara lain
Sebagai tanda bahwa kita adalah orang Indonesia
Maaf kalau salah
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T13:39:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pentingnya status kewarganegaraan adalah untuk mengetahui keberadaan seseorang dalam suatu wilayah yang bersangkutan, karna jika seseorang tidak memiliki kewarganegaraan maka dia tidak akan diakui keberadaanya dalam suatu wilayah tertentu
semoga membantu :)
27 3 27