Jawabanmu

2014-03-20T13:34:50+07:00
Golonagn tua penegnnya kemerdekaan RI dilaksanakan sesuai janji jepang sedangkan muda pengennya kemerdekaan dilaksakan sekarang juga mumpung ada kesempatan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T13:35:57+07:00
Kalau kata guru aku Golongan muda ingin kemerdekaan Indonesia cepat diproklamasikan karena kekalahan jepang dalam perang dunia ke-2 sementara golongan tua menginginkan kemerdekaan Indonesia ditunda dulu agar tidak terjadi pertumpahan darah antara Indonesia dengan jepang
Maaf kalau salah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Laen kali aku nanya-nanya sama kk lagi ok
yang gampang gampang aja soalnya kk hehe :D
Kalo fisika kak ?