Jawabanmu

2014-03-20T13:32:03+07:00
Gambar pertama. sisinya 6 dan 6 ( segitiga ke 2)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
liat dari sudutnya
oh iya tnkq
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T13:39:38+07:00
Panjang sisi yang belum diketahui ..
semoga membantu :)
jadikan jawaban terbaik ya..:)
iya makasih ka;)
iya makasih ka ;)
oh ya kak mau tanya cara ngitung cos pangkat 2 45° gmna?
cos 45 . cos 45 = 1/2 akar 2 . 1/2 akar 2 = 1/2