maknanya yaitu: warga negara saling bersatu, tidak terpecah belah, dan rakyat indonesia harus saling tolong-menolong demi terciptanya kesatuan Indonesia
sebagai bangsa indonesia kita harus bersatu, yang terpenting bukanlah peraturan tapi persatuan

Jawabanmu

2014-03-20T13:08:37+07:00
Bahwa seluruh penduduk indonesia harus bersatu demi 1 negara Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T13:10:34+07:00
1. Menjaga Persatuan dan
Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Rela berkorban demi bangsa dan negara.
3. Cinta akan Tanah Air. Berbangga sebagai bagian dari Indonesia.
4. Memajukan pergaulan demi
persatuan dan kesatuan bangsa
yang ber-Bhinneka Tunggal Ika
1 5 1