Bangsa indonesia pada saat proklamasi kemerdekaan pada dasarnya belum sempurna sebagai suatu negara , sebab .......
a. belum memiliki tentara yang kuat.
b. belum siap mendirikan negara.
c. pemerintah yang sah belum dibentuk.

tolong jawaban yang benar diantara pilihannya

2

Jawabanmu

2014-03-20T13:00:54+07:00
C.pemerintah yang sah belum di bentuk
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T13:04:17+07:00
C. pemerintah yg sah blm di bentuk

5 4 5