Jawabanmu

2014-03-20T12:52:40+07:00
Tanah longsor terjadi dan disebabkan karena adanya penggundulan hutan
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:54:46+07:00
Sangat jelas hubungannya..

jika hutan gundul, jika terjadi hujan tidak ada lagi akar akar pohon yang kuat untuk menahan/menyerap air yang dapat menyebabkan tanah longsor..oleh karena itu kita dilarang untuk menebang pohon sembarangan/menggunduli hutan karna dapat menyebabkan tanah longsor dan banjir..
8 4 8
terimakasih MisykahAuliaGolar...........!
sama sama :)
qm kelas brapa mbak?