Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:45:38+07:00
Luas = π.r2
       = 22/7 x 14 x 14
       = 44 x 14
       = 616 cm
keliling = 2.π.r
           = 2 x 22/7 x 14
           = 2 x 44
           = 88 cm
semoga bermanfat :) 
1 5 1
2014-03-20T12:48:39+07:00
Luas = 22/7 x r x r x r 

= 22/7 x 14 x 14 x 14 
= 22/7 x 2744 = 8624 cm

Keliling = 2.π.r
           = 2 x 22/7 x 14
           = 2 x 44
           = 88 cm
semoga bermanfat :)