Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:41:00+07:00
Sendok yang terasa paling panas adalah sendok logam karena logam adalah benda konduktor, sedangkan plastik dan keramik termsuk benda yang non konduktor
158 4 158
Yang lebiH panas yg sendok logam.... karena, logam menghantarkan panas lebih cepat dari yg lain =)
TH4NK'5 Jawabannya
2014-03-20T12:44:27+07:00
Yg terasa lebih panas yaitu Sendok Logam.
Karena, sendok logam merupakan benda konduktor (penghantar panas)

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
35 4 35
Yg terasa lebih panas yaitu Sendok Logam.
Karena, sendok logam merupakan benda konduktor (penghantar panas)