Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:43:56+07:00
Suatu aturan yang mengatur tentang jalannya pergerakan ekonomi dan sebab akibatnya dari ekonomi. sistem ini terdiri atas ideologi yang dianut,konsep ekonomi uang dianut,
1 5 1
2014-03-20T12:44:30+07:00
Sistem ekonomi adalah suatu proses penerapan yang saling behubungan dan berinteraksi yang dikembangkan oleh masyarakat dengan ciri dan identitas tersendiri. Ada 4 sistem dalam ekonomi, berikut adalah macam-macam sistem ekonomi : Sistem Ekonomi Tradisional Sistem Ekonomi Sosialis/Terpusat Sistem Ekonomi Bebas/Liberal Sistem Ekonomi Campuran Sistem Ekonomi Tradisional