Jawabanmu

2014-03-20T12:39:14+07:00
Karena kalau tidak dijaga kelestariaannya lingkungan bisa rusak. allah menciptakan lingkungan ini untuk dijaga dan dipelihara oleh manusia dan bukanĀ untuk dirusak :)
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:39:19+07:00
lingkungan harus dijaga kelestariannya agar lingkungan indah dan kelak akan berguna untuk kita semua .. untuk masa sekarang dan masa yang akan datang
3 3 3