Jawabanmu

2014-03-20T12:36:05+07:00
Perbedaanya terletak pada sporofitnya contoh dari lumut daun : sphagnum fimbriatum contoh lumut hati :
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:50:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) lumut daun : -struktur tubuh terdiri daun, batang dan rhizoid
                         - daunnya berbentuk bulat lonjong yg tersusun spiral
                         - perkmbngbiakan seksual
                         - kapsul atw rhizoid brbentuk bulat panjang
   Lumut hati : - struktur tubuh seperti thalus, batang berbentuk silindris , ada juga yg 
                          tdk memilki batang
                       - perkembangbiakan seksual dan aseksual
                       - berbentuk sperti hati atw seperti pita yg pipih
2) krna dia bersifat autotrof autotrof , jdi dia mmnuhi mknan sendiri 

 
jgn lupa klick terima kasih dan terbaik :D