Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:10:46+07:00
Persamaan : 
1.mengalami metagenesis 
2. memiliki klorofil untuk berfotosintesis 
3. berkembang biak dengan cara membentuk spora(vegetatif). tapi kalau lumut secara generatif juga 

perbedaan : 
1. lumut adalah tumbuhan tidak berpembuluh sedangkan paku adalah tumbuhan berpembuluh 
2. lumut tidak memiliki akar,batang,dan daun sejati sedangkan paku memiliki akar,batang,dan daun sejati 
3. lumut tidak mempunyai pembuluh angkut( xilem,floem ) sedangkan paku mempunyai xilem dan floem yang terdapat pada batang,akar,dan daun.
Thank you :D
persamaan : 1.mengalami metagenesis 2. memiliki klorofil untuk berfotosintesis
3. berkembang biak dengan cara membentuk spora(vegetatif). tapi kalau lumut secara generatif juga
perbedaan :
1. lumut adalah tumbuhan tidak berpembuluh sedangkan paku adalah tumbuhan berpembuluh
2. lumut tidak memiliki akar,batang,dan daun sejati sedangkan paku memiliki akar,batang,dan daun sejati
3. lumut tidak mempunyai pembuluh angkut( xilem,floem ) sedangkan paku mempunyai xilem dan floem yang terdapat pada batang,akar,dan daun.
2014-03-20T12:12:42+07:00
Sama sama termasuk ke dalam jenis plantae yang berciri ciri sama seperti memiliki klorofil, dapat berfotosintesis/autotrof, mengalami metagenesis, memiliki dinding sel
semoga bermanfaat :)