Jawabanmu

2014-03-20T12:09:12+07:00
Cetak datar,cerak tinggi,cetak dalam,cetak khusus. semoga membantu ya!
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:09:41+07:00
Jenis teknik mencetak
Berdasarkan Acuan cetak
Acuan tetap.
1. Cetak Datar (Offset)
2. Cetak Tinggi (Litografi dan Fleksografi/Flexografi)
3. Cetak Dalam (Rotogravure)
4. Cetak Khusus (Sablon/Cetak Saring)

Acuan Tidak Tetap
1. Electrophography (Elektron)
2. Ionography (Ion)
3. Magnetography (Magnet)
4. Ink-Jet
5. Thermography (Panas)
6. Photography (Cahaya)
7. X-Graphy (Sinar X)
3 4 3