Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:04:22+07:00
Ilustrasi adalah hasil visualisasi dari suatu tulisan dengan teknik drawing, lukisan, fotografi, atau teknik seni rupa lainnya yang lebih menekankan hubungan subjek dengan tulisan yang dimaksud daripada bentuk.
2014-03-20T12:05:47+07:00
Ilustrasi berasal dari kata latin yaitu "ilustrare" yang artinya menerangkan sesuatu.. 
berarti seni ilustrasi itu seni yang digunakan untuk memberikan keterangan atau penjelasan terhadap peristiwa cerita atau yg lainnya

kurang tau juga sih, ini logika aja
1 5 1