Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • echa
  • Gemar Membantu
2014-01-14T13:45:02+07:00
Karena banyak x tenaga kerja dan lapangan pekerjaan di negara berkembang tidak seimbang. tenaga kerja yg bnyk mmbtuhkan lpangan pekerjaan yg byk pula. jadi negara yg sedang berkembang tsb kesulitan menyediakan lapangan pekerjaan. dan mereka akn mncari pkrjaan d ngra lain, naas x bila pekerja itu tdk berpnddikan, mreka mngkin akn melakukan tindak kriminal d ngra tsb.
trmksih sdh mnjdikan yg tr'baik :) slm knal
Iya sama-sama :D
2014-01-14T15:12:46+07:00
Karena negara yang bersangkutan atau negara lain tidak mau kalah dengan negara berkembang tersebut