Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T12:01:04+07:00
Untuk memonitor keadaan janin pada ibu hamil
maksud saya cara kerja mesinnya
owchh,yg jlas dunk soalnya ini ak ksih linknya cara kerjanya http://arl.blog.ittelkom.ac.id/blog/2011/10/ultrasonografi-usg/
makasih :)
y,sma" (y)
2014-03-20T12:10:38+07:00
Gelombang suara yang memiliki frekuensi yang tinggi (250 kHz-2000 kHz) yang kemudian hasilnya ditampilkan dalam layar monitor
1 2 1