Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T11:34:19+07:00
Di dunia tidak di percayai lagi oleh orang sekitar. di akhirat mendapat siksa
3 5 3
2014-03-20T11:38:37+07:00
Hukumnya manusia yg berbuat dusta itu mendapat dosa
hukuman di akhirat nanti itu dimasukin neraka terus disiksa sesuai seberapa banyak dosanya
hukuman di dunia  itu mungkin mendapat murka dari allah

maaf kalo salah, logika aja ini
1 5 1