Jawabanmu

2014-03-20T11:10:47+07:00
Sering terjadinya penyelundupan
Adanya perdagangan organ manusia
Maaf kalau salah
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T11:17:00+07:00
dampak negatif dari terbentuknya jalur pewrdagangan ke indonesia antara lain yaitu :

- banyaknya kasus penyelundupan barang barang haram seperti narkotika dan ganja
- banyaknya warga negara asing yang ingin bermigrasi ke australia melalui jalur perdagangan membuat wilayah indonesia rawan terjadi penyelundupan.

2 4 2