Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T11:04:58+07:00
Kekuasaan yang disebutkan Montesquieu antara lain: Lembaga legislatif, yang terdiri dari orang-orang tertentu yang dipilih untuk membuat undang-undang, sebagai refleksi dari kedaulatan rakyat, mediator dan komunikator diantara rakyat dan penguasa, dan agretor aspirasi,Lembaga eksekutif, yakni raja atau di era modern dikenal sebagai presiden yang menjalankan undang-undang, danLembaga yudikatif, yakni lembaga peradilan yang bertugas untuk menegakkan keadilan.
1 5 1
2014-03-20T11:05:25+07:00
a. Badan Legislatif, yaitu badan yang bertugas membentuk undang-undang b. Badan Eksekutif, yaitu badan yang bertugas melaksanakan undang-undang c. Badan Yudikatif, yaitu badan yang bertugas mengawasi pelaksanaan Undang-undang, memeriksa dan mengadilinya.
Maaf kalau salah