Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T10:07:31+07:00
Kandungan gizi:
energi : 49 kal
protein : 0,9 g
lemak:0,3 g
karbohidrat:12,2 g
serat:5,6 g
kalsium:14 mg
posfor:28 mg
zat besi:1,1 mg
vit.A:25 IU
Vit.B1:0,02 mg
Vit C:87 mg
Air:86 g



manfaat:
menyembuhkan infeksi
mencegah kanker
mengobati penyakit tipes
mengatasi diabetes
menurunkan tekanan darah tinggi
2014-03-20T10:08:06+07:00
Kalo jambu merah kandungan gizinya ;
1.energi 4,9 kal
2.protein 0,9 g
3.karbohidrat 12,2 g
4.kalsium 14mg