Mau tanya dong, tolong di kasih contoh masing2
Hambatan
Tantangan
Ganggguan
Ancaman
dalam integrasi nasional .
Terima kasih sebelumnya..

2
contoh hambatan: penyalahgunaan narkoba & minuman beralkohol. contoh tantangan: Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). contoh gangguan: rendahnya tingkat pemahaman masyarakat terhadap ideologi bangsa. contoh ancaman: eksploitasi sumber daya alam.
terimakasih (y)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T09:38:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kemerdekaan indonesia tak terjadi karena ada jepang.
2.untuk merdeka haruslah banyak pahlawan yang gugur
3.melewati masa jaringan nusantara harus ada tekat
4.banyk kerajaan lain yang mau mneyerang.


semoga membantu :)
3 5 3
2014-03-20T09:47:59+07:00
1. idiologi pancasila
2. ketahanan aspek idiologi
3. ketahanan aspek politik