Sebuah gaya bekerja padapermukaab berbentuk persegi sehingga menghasilkan tekanan 100 Pa. jika sisi persegi diperkecil menjadi setengah panjang sisi mula mula maka tekanan yang bekerja menjadi ... ?

bwt , diketahui, ditanya , dan di jwb yaa. soal nya penting ..
yg paling tepat gua ksih jawaban terbaik ;)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T09:01:52+07:00
dik: p=100 pa (gaya yg bekerja pdpermukan berbentuk persegi)
dit: tekanan pd sisi persegi yg diperkecil menjadi setengah panjang sisi mula-mula?
penyelesain
 \frac{x}{y} p 
 \frac{1}{2} 100
50 pa
2014-03-20T10:00:23+07:00
penyelesain
 

50 pa
mungkin sih!!!!!