Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T12:44:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. pemerataan pendapatan tidak merata
2. pembangunan tidak merata
3. banyaknya pengangguran di daerah yg pada penduduk
makasih ya udah ditandai jadi jawaban terbaik :)
2014-01-14T13:14:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pemeratan ekonomi yg kurang merata.
2. jumlah pengangguran meningkat di daerah padat penduduk.
3. pemerataan kurang baik karena susah di capai pada sebagian daerah :)
4. ekomoni yg terpusat pada daerah sekitar kota saja
5. dll
1 1 1