Jawabanmu

2014-03-20T08:04:41+07:00
Karena uang logam dengan palu mendpatkn gesekan,, sehingga terasa hangat,,
maf kalo salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T08:05:51+07:00
Karena terjadinya gesekan antara 2 buah benda yg mengakibatkan manjadi hangat.. ini juga dikarenakan elektron yg saling bergerak(pindah) akibat pukulan tadi...
mungkin itu jwabanny
karena terjadi sebuah gesekan yang menimbulkan kalor