Jawabanmu

2014-01-14T12:37:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurutku sih gg berhasil ,, soalnya soal UN aja udh sering bocor ,, trus malah menghabiskan uang negara .. jadi lebih baik UN  d hapusss XD hahah

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T12:40:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berhasil, malah lebih baik.
Akan tetapi menurut saya meskipun diperbaiki untuk UN yang mendatang pasti ada saja konflik yang terjadi baik antara siswa, sekolah, dan pemerintah, dikarenakan adanya pihak2 yang kontra dengan UN
1 5 1