Apa yang di maksud dengan tanam paksa, imam bonjol, pattimura, pangeran diponegoro, sumpah pemuda, romusha, hirosima dan nagasaki, BPUPKI DAN PPKI

2
imam bonjol: nama aslinya adalah muhammad shahab, lahir di bonjol, pasaman, sumbar, pada tahun 1772, wafat dalam pengasingan dan dimakamkan di lotak , pineleng, minahasa, 6 november 1864
pattimura: nama aslinya thomas matulessy, lahir di haria , saparua, maluku 8 juni 1783, meninggal di ambon maluku, 16 desember 1817, salah satu pahlawan yang berasal dari maluku

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T07:54:35+07:00
Tanam paksa: peraturan yang dibuat oleh jenderal van den bosch, untuk menanam tanaman tertentu

1 5 1
2014-03-20T08:14:15+07:00
Tanam paksa yaitu adalah suatu tumbhan tertentu dan setiap masyarakat hrus menanamnya cnth:tembkau