Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T07:40:41+07:00
Karena bisa hidup di 2 alam ( darat dan laut) sehingga dia berdarah dingin
4 3 4
2014-03-20T07:45:25+07:00
  Untuk bernafas .Pernapasan dengan menggunakan kulit dapat berlangsung ketika berada di darat maupun di air. Kulit katak tipis dengan lendir yang dihasilkan oleh kelenjar pada kulitnya. Selain itu, memiliki banyak kapiler yang merupakan perkembangan dari sistem pernapasan menggunakan insang luar. Pada saat berada dalam stadium larva, organ yang dimiliki bukanlah paru-paru, tetapi insang luar. Insang luar berupa lipatan-lipatan kulit yang mengandung banyak pembuluh darah. Pada salamander, salah satu jenis Amphibi
10 4 10