Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T07:34:44+07:00
Syarat Administratif = Persetujuan DPRD Kabupaten/Kota induk
Persetujuan Bupati/Walikota induk
Keputusan DPRD Provinsi tentang persetujuan pembentukan calon Kabupaten/Kota
Keputusan Gubernur tentang persetujuan pembentukan calon Kabupaten/Kota
Rekomendasi Menteri

Syarat Teknis = Hasil kajian daerah meliputi kemampuan ekonomi, potensi daerah, social budaya dan lainnya
Buku Kabupaten/Kota dalam angka terbitan terakhir untuk semua Kabupaten/Kota yang ada di wilayah provinsi
RPJM Kabupaten/Kota
Potensi masing-masing Kecamatan/profil Kabupaten/Kota
Monografi masing-masing Kecamatan

Syarat Fisik Kewilayahan = Cakupan wilayah
Peta wilayah

Semoga bermanfaat ;)
jangan lupa kasih yg terbaik dan terimakasih nya ya :))
2 4 2
2014-03-20T07:40:21+07:00
Harus ada persetujuan dari pihak yang berwenang!
3 3 3