Jawabanmu

2014-03-20T07:15:34+07:00
Di alveolus.. dengan menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh dan menerima co2 sebagai hasil dari peredaran darah keseluruh tubuh
gak dengan cara berdifusi kah
?? dh lupa aq, seinget q jg gt
lihat jawaban saya dan beri terimakasih plis ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T07:41:19+07:00
Di Alveolus dan jaringan tubuh melalui proses difusi
Oksigen yang sampai di alveolus akan berdifusi menembus selaput alveolus dan berikatan dengan haemoglobin (Hb) dalam darah yang disebut deoksigenasi dan menghasilkan senyawa oksihemoglobin (HbO)

Jangan lupa terimakasih nya ya :))
semoga bermanfaat ;)

1 5 1