Jawabanmu

2014-03-20T07:24:03+07:00
Celcius ke reamur: (4/5×t) Reamur ke Celcius: ( 5/4×t) C Celcius ke. Fahrenheit: (9/5×t) +32 Fahrenheit ke Celcius: 5/9×(t-32) Celcius ke Kelvin: ( t+273) Kelvin ke Celcius:(t-273)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T07:25:30+07:00
C ke F = (9/5 X CELCIUS) +32
C ke R = 4/5 x celcius
F ke C = 5/9 x (F-32)
F ke R = 4/9 X (F-32)
R ke F = 9/4 X REAMUR + 32
R KE C = 5/4 X R
K ke C = K - 273,15
C ke K = C + 273,15

jdkan yg terbaik ea?