Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T05:30:09+07:00
Peradaban Mesir Kuno didasari atas pengendalian keseimbangan yang baik antara sumber daya alam dan manusia, ditandai terutama oleh: irigasi teratur terhadap Lembah Nil;pendayagunaan mineral dari lembah dan wilayah gurun di sekitarnya;perkembangan sistem tulisan dan sastra;organisasi proyek kolektif;perdagangan dengan wilayah Afrika Timur dan Tengah serta Mediterania Timur; sertakegiatan militer yang menunjukkan kekuasaan terhadap kebudayaan negara/suku bangsa tetangga pada beberapa periode berbeda.sumber:wikpedia

1 5 1
2014-03-20T08:27:49+07:00
1. peradaban babilonia 2. peradaban mesir 3. peradaban yunani tu ja yg saya ingat