Jawabanmu

2014-01-14T13:00:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
TLD merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut. Domain seperti ini terbatas, beberapa contohnya adalah:
gov – Government agencies (Pemerintah)
edu – Educational institutions (Institusi pendidikan)
org – Organizations (Organisasi nonprofit)
mil – Military (Militer)
com – commercial business (Organisasi Profit/Komersil)
net – Network organizations (Organisasi Network)
ca – Canada (Negara Kanada)
tv – Television (Televisi)

Country Code Top Level Domain (ccTLD). Bagian terakhir ini (ccLTD) adalah kode yang diperuntukkan bagi masing-masing negara, sama seperti kode telpon yang berupa nomor (+62 untuk Indonesia), tapi di ccLTD ini kita tidak menggunakan angka sebagai kodedomain negara, tetapi dengan menggunakan . (dot) diikuti dengan kode negara. Misalnya Indonesia kode domain negaranya adalah ID, jadi kalau ada domain dibelakangnya ada .co.id atau .net.id atau .or.id berarti domain itu domain Indonesia.

sumber: https://indosat.net.id/knowledgebase.php?action=displayarticle&id=8&useful=vote

1 5 1