Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-05T15:55:32+07:00
1 buku = 2 pensil - 1.500
3 pensil dan 1 buku = 7.500

aku coba ganti variabel pensil dengan x

2x - 1.500 + 3x = 7.500
5x                   = 7.500 + 1.500
x                       = 9.000 / 5
x                      =  1.800

itu mungkin jawabannya
1 5 1
2013-12-05T16:02:18+07:00
Harga buku @1500
harga 3 buah pensil+1 buku=7500
jadi harga satua [email protected]
karena =2000  x 3 = 6000
           = 7500-6000=1500
jadi,harga satuan pensil Rp.2000
rahasia
Hah? Okesip. Menghargai privacy org lain
oke. jangan kepo
No kepo. Dan gak akan pernah memperkepo urusan org lain :-V
Komentar sudah dihapus