Jawabanmu

2014-03-20T00:10:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sriwijaya dan majapahit sama-sama:
memecahkan konflik,
menyatukan nusantara
dan membentuk armada laut yang kuat
juaga melakukan penyebaran agama


semoga membantu :)
janan lupa tandai yg terbaik :)
tepat jawabannya,jawabannya juga sendiri dan tak liat google :) yang di atas itu dari google :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T00:19:03+07:00
Kerajaan sriwijaya dan majapahit berperan sebagai ,krajaan yg memiliki kekuatan integrasi secara politik....
maksud'a adalah kmampuan krajaan-krajaan tradisional trsebut dlm menguasai wilayah ,wilayah yg luas di nusantara dibawah kontrol politik.dan menempatkan wilayah kekuasaan'a ,,,sebagai kesatuan-kesatuan politik di bwh penguasaan kerajaan-krajaan tersebut
1 5 1