Jawabanmu

2014-03-19T23:39:41+07:00
Adalah penyakit  emfisema


Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T23:42:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 - Emfisema merupakan penyakit pernapasan yang terjadi karena susunan dan fungsi alveolus tidak normal, misalnya robek akibat batuk berat 


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
Komentar sudah dihapus
ya,sama-sama :)