Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T23:23:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
hak otonomi dilaksanakan oleh kepala Negara negara bagian, contoh Negara Amerika serikat terdiri dari beberapa negara bagian seperti argentina, brazil dll dalam hal ini hak otonomi dilaksanakan oleh pemimpin negara bagian tersebut.

Semoga membantu :) D  
1 5 1
2014-03-19T23:25:32+07:00