Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T23:21:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 linear satu variabel mempunyai variabel x berpangkat satu

rinsip-prinsip Menyelesaikan pertidaksamaan linear satu variabel
Dibawah ini adalah hal-hal yang dapat dilakukan dalam Menyelesaikan pertidaksamaan linear satu variabel , yaitu:
Menambahkan sebuah bilangan yang sama pada setiap ruas pertidaksamaan Mengalikan setiap ruas pertidaksamaan dengan bilangan riil positif Mengalikan setiap ruas pertidaksamaan dengan bilangan riil negatif, namun harus diingat arah tanda pertidaksamaan yang ada harus diubah Mengkuadratkan setiap ruas, tetapi harus dipastikan bahwa nilai pertidaksamaan haruslah positif di setiap ruasnya.


semoga membantu :)
2014-03-19T23:22:47+07:00
Pertidaksamaan linear satu variabel pada umumnya mempunyai bentuk-bentuk seperti dibawah ini. Pertidaksamaan linear satu variabel mempunyai variabel x berpangkat satu.