10101011101010101010010101010101011111111111111111111110000100101010101010101010101010101010100101010101010100101010101010101010101010101010101010010101010101010101010101010010101010101010101010101010101

APA ARTI DARI ANGKA TERSEBUT

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T23:14:54+07:00
ITU KAN BILANGAN BINER DALAM IT 
1 5 1
2014-03-19T23:15:55+07:00
Angka ini dapat mengartikan kelengkapan atau keseluruhan suatu hal