Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T23:09:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang harus kita lakukan adalah mengadakan musyawarah untuk mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua orang tidak membeda bedakan suku,agama,ras, dan budaya
agar terjalin kerukunan antar masyarakat.

Semoga membantu :) D 
1 5 1
2014-03-19T23:09:57+07:00
Ya pastix dengan memediasi warga yg sdng berkonflik