belum..
hukum di indonesia sistemnya itu masih pilih". klu boleh diibaratkan, hukum itu runcing utk rakyat yang rendah dan tumpul utk mereka yang kaya maupun punya jabatan

Jawabanmu

2014-03-19T22:44:54+07:00
Belum sepertinya, maaf jika salah;)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T22:45:19+07:00
Belum, karena masih banyak orang yang melanggar hukum di indonesia
semoga bermanfaat :)
trus semesti nya harus gimana?
ya. pnegak hukumnya harus lebih tegas dan adil dalam penegakan hukum di indonesia
kalo hukum di indonesia ingin tegak, maka semua masyarakat di indonesia harus patuh pada setiap aturan pemerintah
oke mkasih:))
Komentar sudah dihapus