Posisi sudut sbuah partikel yang bergerak melingkar dinyatakan sbg brkt θ = 3t4 + 5t² - 0,5t³
prcpatan sudut rata2 dari t=0 sampai t=2 adalah.... rad/s²
bantuin yaa

2
coba soalnya dicek lagi
itu 3t4 atau 3t pangkat 4?
udh bener tuh kak itu yg diatas 3t pangkat 4

Jawabanmu

2014-03-19T22:43:41+07:00
Θ = 3t⁴ +5t² - 0,5t³
α = 9t³+10t-1,5t²
ω = 27t²+10-3t
   =27(4)+10-6
   = 112 rad/s
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T22:50:34+07:00
Θ = 3t⁴ + 5t² - 0,5t³
v  =12t³+10t-1,5t²
a  =36t²+10-3t
t=0-->36.0+10-3.0=10
t=2-->36.2²+10-3.2=144+10-6=148
percepatan sudut rata2=(148+10):2=79
atau
v  =12t³+10t-1,5t²
t=0-->12.0+10.0-3.0=0
t=2-->12.2³+10.2-1,5.4=96+14=110
percepatan sudut rata2=(110+0):2=55
coba deh, kalau nggak 79 ya 55, mf ya aku agak lupa