Jawabanmu

2014-03-19T22:35:11+07:00
Sistem kerja yg profesional. Setuju lah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-20T00:47:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya adalah hubungan pekerjaan saling mutualisme saling menguntungkan 
da itu terjadi
karena karyawan membantu perusahaan 
dan perusahaan memberi gaji pada karyawan .


saya setuju hubungan itu.

karena hubungan tersebut membuat kita semakin menghormati 
dan menghargai.


semoga membantu :)
4 5 4