Jawabanmu

2014-03-19T22:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 f(x)=sin 3x-cos 2x 
      = 3cos 3x + 2sin 2x
3 2 3
Bisa minta penyelesaiannya gak kak, soalnya kurang paham
turunan sinx = cosx
turunan cosx = - sinx
kalo turunan sin 3x = 3cos 3x
cos 2x = -2 sin 2x
thank you
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T22:23:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
f(x) = sin(3x) - cos(2x)

konsep:

f(x) = sin(x)
f '(x) = cos(x)


f(x) = cos(x)
f '(x) = -sin(x)

⇒ maka:
f(x) = sin(3x) - cos(2x)
f '(x) = 3 cos(3x) - (-2 sin(2x)
f '(x) = 3 cos(3x) + 2 sin(2x)

Kalau Jawabannya Membantu, Jadikan solusi terbaik ya, Terima Kasih :)
3 4 3