Tolong di translate.
selamat siang pak guru dan teman2.terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk menjelaskan atau menceritakan perjalanan dari rumah menuju sekolah saya.

rumah saya terletak di jalan urip sumoharjo.setelah keluar dari rumah, saya tetap berjalan lurus ke depan, saya belok kiri untuk mengambil jalan tol atau jalan reformasi selama di jalan tol saya tetap berjalan terus, saya sempat berhenti beberapa kali karena adanya tempat pembayaran karcis di jalan tol.setelah memberikan uang yang pas kepada penjaga, saya tetap jalan terus kedepan, sampai ada sebuah papan yang bertuliskan jalan ke nusantara, saya belok kiri untuk melewati jalan nusantara, terus berjalan hingga saya berbelok kiri untuk melewati jalan ahmad yani, jalam terus kedepan hingga saya mengambil belokan kanan yaitu jalan balaikota terus berjalan hingga belok kiri untuk masuk ke jalan thamrin, disitulah sekolah saya.

guru dan teman2 itulah penjelasan saya mengenai perjalanan dari rumah saya menuju sekolah.terima kasih.

TRANSLATE KE BAHASA INGGRIS

2
jadikaan jawaban terbaik ya+ucapan terimakasih :)
komentar ga bisa dijadikan jawaban terbaik
bukan nya bisa :)
ini gabisa, yg bisa cuman yang menulis jawaban di kotak jawaban aja ,, tapi ga semua bisa dptin kotak jawaban soalnya suka penuh :)
Thanks dah jadi yg trbaik :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T22:05:47+07:00
Good afternoon sir teachers and friends.thank you for giving me a chance to explain or tell the journey from home to my school. 
My house is located on the road urip sumoharjo.setelah out of the house, I keep running straight ahead, I turn left to take the toll road or roads in reform during highway I keep going, I had to stop several times because of a spot on the ticket payment tol.setelah way to give money to the guards that fit, I still keep moving forward, until there is a board that says the way to the archipelago, I turn left to pass through the archipelago, keep going until I turn left to pass through the road ahmad yani, jalam continue forward until I took a right turn which continued until the town hall road turn left to go to Thamrin street, that's where my school. 
friends teacher and that's my explanation of the journey from my house to the school
2014-03-19T22:26:07+07:00
Good afternoon my handsome teacher and my friends. thanks for give me a chance to explain and tell about my story from my house to my school. my house in blablabla
my handsome teacher wakakakkak xD
cari menggunakan translate di google