Jawabanmu

2014-03-19T22:02:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tubuh menjadi lemah dan lesu.
2. Terserang berbagai penyakit.
3. Tingkat kebugaran jasmani menurun.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T22:02:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kita tidak menerapkan pola hidup sehat maka akan menyebabkan kerugian pada diri kita yaitu, mudahnya tubuh terserang penyakit yang pada akhirnya akan menimbulakan penyakit
semoga membantu :) 
1 5 1