Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T21:59:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor-faktor penyebab Agama Islam dapat cepat berkembang di Nusantara antara lain:

-Syarat masuk agama Islam tidak berat, yaitu dengan mengucapkan kalimat syahadat.
-Upacara-upacara dalam Islam sangat sederhana.
-Islam tidak mengenal sistem kasta.
-Islam tidak menentang adat dan tradisi setempat.
-Dalam penyebarannya dilakukan dengan jalan damai.
-Runtuhnya kerajaan majapahit memperlancar penyebaran agama Islam.
28 4 28
2014-03-19T22:00:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-. Syarat-syarat masuk agama Islam sangat mudah yaitu dengan mengucapkan kalimat syahadat. 
-. Upacara-upacara agama Islam sangat sederhana dibandingkan dengan agama Hindu. 
-. Agama Islam tidak mengenal sistem kasta dan menganggap setiap manusia sama.
-. Agama Islam yang menyebar di Indonesia telah di sesuaikan dengan adat dan tradisi bangsa Indonesia.
-. Faktor politik yang ikut memperlancar penyebaran agama Islam yaitu runtuhnya kerajaan Majapahit sebagai kerajaan Hindu di Indonesia.
Jadikan jawaban terbaik ya :D
15 4 15