Jawabanmu

2014-03-19T21:44:16+07:00
Polisi laah 
jdikan terbaik yaa
cuma polisi aja?
hla klo hakim = mengadili suatu perkara
TNI : menjaga kedaulatan NKRI
Satpol PP : menertibkan
oke trimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T21:56:49+07:00
Mnurut saya yang berhak menegakkan hukum adalh perangkat negara.
Seperti ; Polisi, TNI, MA, MK, KY.
Namun, sebenarnya semua warga negara juga bisa mengakkan hukum. Namun, warga negara tidak boleh main hakim sendiri.

Jadikan yg terbaik yah :)