1. untuk mencapai tujuannya VOC MELAKUKAN POLITIK DEVIDE ET IMPERA yang berati .........................................

2. periode politik kolonial konservatif bary di tandai dengan di belakunya sistem tanam paksa yang di kenal dengan istilah

a. cultuur procenten

b. cultuur stelsel

c benteng stelsel

d. konsentrasi stelsel

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T21:38:16+07:00
1. Adu domba
2. b. Cultuur Stelsel
kalo aku sih yanng d karena intinya untuk memecah belah atau mengadu domba pihak Indonesia dan pihak lain
It's okay, karena setiap orang mempunyai argumentasi yang berbeda-beda.
betul teman..
Yap :)
Kaka aku mau minta tolong dong..
1. Berat suatu benda di udara 90 N & berat ketika tercelup seluruhnya dalam air adalah 42,7 N. Tentukan:
a. Gaya apung yang dialami benda tersebut
b. Berat benda jika hanya tercelup 2/3 bagian dalam air saja

2. Suatu balok yang berukuran 0,4 x 0,1 x 0,5 m memiliki massa 60 kg. Bila bagian balok yang tercelup dalam air 1/2 bagian dan gravitasinya 9,8 m/s² dan massa jenis air 1000 kg/m³. Berapakah berat gaya tekan ke atas?
2014-03-19T21:40:41+07:00
1.  mengadu domba antara Indonesia dan pihak lain.
2. B. Cultuur stelsel