Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T21:38:27+07:00
Pada percobaan mereaksikan asam sulfat (H2SO4) dan natrium hidroksida (NaOH) terjadi kenaikan suhu.Pada percobaan kedua, saat mereaksikan campuran barium hidroksida (Ba(OH)2) dan amonium klorida (NH4Cl),larutan tersebut akan menyerap panas di sekitarnya sehingga terjadi penurunan suhu.
10 3 10
2014-03-19T21:39:05+07:00
N2 + o2 -> no h2 + br2 -> hbr k + mn + o2 -> kmno2 s +o2 -> so2 itu belum setara semoga membantu semangat salam mey
7 3 7