Jawabanmu

2014-03-19T21:27:03+07:00
Persebaran penduduk tidak merata, kalau salah sorry
Jawaban paling cerdas!
2014-03-19T21:28:35+07:00
Mendorong seseorang untk maju
 Mempercepat Perubahan Sosial
    Menimbulkan kecemasan dan ketegangan
       Keretakan Hubungan dalam kelompok Primer
           Menimbulkan Pertentangan atau Konflik
15 4 15
maksih
sama-sama, pi ma'f yach kalau salah :)
ya
terima kasih udch djdikan jwaban terbaik....
ya